The Arrow

Come and Enjoy this Forum ...
 
IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Anak Tuhan pacaran, boleh putus gak??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Aku_eFfRiN

avatar

Jumlah posting : 52
Age : 32
Lokasi : U3 no 66
Registration date : 07.06.07

PostSubyek: Anak Tuhan pacaran, boleh putus gak??   Mon Jul 09, 2007 4:38 pm

Hi... alien alien

Topik baru nih yang bikin penasaran banget pastinya...

Kalo anak Tuhan pacaran..boleh putus gak ya??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HeRn

avatar

Jumlah posting : 9
Lokasi : Palmerah
Registration date : 12.06.07

PostSubyek: Re: Anak Tuhan pacaran, boleh putus gak??   Wed Jul 11, 2007 3:28 pm

Pacaran boleh putus gak? TIDAK BOLEH, tapi pacaran bisa putus..
Untuk itu sebelum menyatakan cintanya dipikir mateng2, diuji, bener gak tujuannya u BERUMAH TANGGA sama si doi..kl msh ragu mendingan bangun Friendship aja dulu ama doi..
Kalo dah mantap, dah kenal doi kyk apa..n teruji n yakin..baru deh I love you I love you

Banyak yg menyatakan cinta krn pengaruh PERASAAN..PERASAAN bisa ilang loh..mknya byk yg putus akibat dah IL FIL ama doinya..(kebanyakan, bkn selalu)

Alasan TIDAK BOLEH..? krn yang putus cinta tuh akan ada yang disakiti (bs2 saling menyakiti)..n menyakiti sesama itu = DOSA..kl DOSA itu "barang terlarang"..

(available u ditambahin)
Jump 4 Jesus bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BRa-M
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 142
Age : 31
Lokasi : BB 3
Registration date : 11.06.07

PostSubyek: Re: Anak Tuhan pacaran, boleh putus gak??   Wed Jul 11, 2007 5:55 pm

kalo udah terlanjur pacaran sebelum kita tau tujuan dari pacaran nantinya adalah nikah,atau dengan kata lain kita pacaran tapi masih pake perasaan doank,trus tiba2 kita ngrasa udah ngga suka (or maybe bored,beda prinsip,dll yang udah ga mungkin bisa dipertahankan) sama pacar,boleh ngga diputusin.. Question Question
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ahee
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 135
Age : 36
Registration date : 07.06.07

PostSubyek: Re: Anak Tuhan pacaran, boleh putus gak??   Mon Jul 16, 2007 10:37 am

Tetap aja ga bole, Bram ....
Karena selagi kita maseh bisa mempertahankan , kenapa tidak mencoba kembali ?
Sebenarnya ini juga merupakan masalah kita utk bagaimana saling menerima ....

Spt kata Ko hern, awal itu sangat penting , untuk menghindari resiko kayak gini ...
Tapi kalo udha pacaran, kalo kita mengerti pacaran tidak boleh putus, kita mesti pegang prinsip itu. Very Happy Very Happy

Ingat segala sesuatu pasti ada jalan keluarnya, yg penting jgn pernah berjalan sendiri dengan kekuatan sendiri.....

You are a friend of God I love you I love you
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BRa-M
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 142
Age : 31
Lokasi : BB 3
Registration date : 11.06.07

PostSubyek: Re: Anak Tuhan pacaran, boleh putus gak??   Mon Jul 16, 2007 3:38 pm

ahee wrote:
selagi kita maseh bisa mempertahankan , kenapa tidak mencoba kembali ?
kalo emang bener2 ga bisa dipertahanin gmn?? -->tetep kukuh pengen putus

ahee wrote:
awal itu sangat penting
kalo awalnya cuma coba2 n iseng trus ngga sepenuhnya suka gmn??n parah nya berujung jadi rasa ga suka lagi..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aku_eFfRiN

avatar

Jumlah posting : 52
Age : 32
Lokasi : U3 no 66
Registration date : 07.06.07

PostSubyek: Re: Anak Tuhan pacaran, boleh putus gak??   Mon Jul 16, 2007 6:12 pm

Kayanya hubungannya udah parah tuch, Bram... Razz Razz

Penyebab pengen putus itu banyak loh, ko:
1. Bisa aja pasangan kita membawa kita ke hal2 negative..(kalo kaya gini gmn???)
2. Mungkin pasangan kita being too much selfish
3. Pasangan kita childish
4...etc..(termasuk salah satunya yang Bram bilang itu..)

Hal2 yang diatas anggep aja udah terlanjur dijadikan pacar..yang intinya susah untuk dijadikan Pasangan Hidup..dijadikan aja susah apalagi dipikirin... Rolling Eyes Rolling Eyes

Itu gmn ko??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ahee
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 135
Age : 36
Registration date : 07.06.07

PostSubyek: Re: Anak Tuhan pacaran, boleh putus gak??   Tue Jul 17, 2007 1:32 pm

kk ngerti kok , karena kk aja kan pernah putus ... tapi itu pas kk belum kenal Tuhan ..
Nah yg kita dapati disaat kita kenal Tuhan ,emang putus itu ga boleh ...
apapun keadaannya, pasti ada pernyelesaiannya...

Yg pasti putus bukan penyelesaian yg terbaik ... dan kita mengerti pasti ada sebab dan akibat dari semua itu .... afro

Menurut kk seh, kita yg menentukan sendiri keputusan itu, dan semua keputusan itu pasti terbaik buat kita, cheers ....
Keputusan yang salah dan bertentangan pasti ada resikonya ... Very Happy

God always in your way when you need Him

lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andre06



Jumlah posting : 13
Age : 29
Lokasi : U7
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Anak Tuhan pacaran, boleh putus gak??   Wed Jul 18, 2007 1:46 am

Klu seandainya kedua belah pihak sm2 mau putus gimana???
Seperti yg ko hern bilang klu putus bakalan menyakiti hati sesama, tapi klu seandainya itu adalah keputusan berdua udah sepakat itu yg terbaik.. Gimana dong? artinya kan gak ada yg disakiti krn 2 2nya melihat mungkin tidak ada gunanya hubungan itu dilanjutin...

Klu kita pacaran sebelum mengetahui kebenarannya, bahwa sebelum pacaran itu harus "ini itu" dulu gak asal aja kayak org dunia, pas udah pacaran kita baru tau... Nah ternyata misalnya pacarannya ama gak seiman, atau pacar kita tidak membuat kita bertumbuh, dll.... Gimana dong?? masa gak boleh putus juga??

Kan sebelum pacaran harus di doain dulu, benar gak dia PH yg dikasih Tuhan buat kita, katakanlah sikonnya sama dengan di atas, kita belum tau klu sebelum pacaran harus "ini itu" dulu.. Pas kita udah tau, baru kita doain, mungkin gak kita dapetin dari Tuhan bhw dia bukan PH kita??? Klu kayak gitu masa gak boleh putus??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ahee
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 135
Age : 36
Registration date : 07.06.07

PostSubyek: Re: Anak Tuhan pacaran, boleh putus gak??   Wed Jul 18, 2007 5:48 pm

Andai emang kedua belah pihak emang sepakat utk putus, kita mesti tau dulu apakah itu keputusan dari Tuhan atau bukan( ini buat anak Tuhan ) ..
Kalo dunia pasti udha main langsung aja kan heheheh Very Happy Very Happy

Bagaimana pun pasangan kita sekarang, mo dia ga seiman , atau pasangan kita membuat kita ga bertumbuh dalam rohani, jgn sampe itu jadi patokan kita putus, ..kita harus percaya kalo Tuhan pasti tentukan keputusan yg tepat dan terbaik buat kita, termasuk utk pasangan hidup.... Very Happy Very Happy

Trust Him with all of your soul ..... cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andre06



Jumlah posting : 13
Age : 29
Lokasi : U7
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Anak Tuhan pacaran, boleh putus gak??   Thu Jul 19, 2007 12:14 am

Berarti mungkin gak klu kita doa trus kita dapat keputusan dari Tuhan bahwa hubungan kita harus putus???

Yg paragraf ke 3 blum kejawab nih.... Klu kita pacarannya sebelum kenal Tuhan, blum tau klu harus doa dulu apa dll berarti kan bisa besar kemungkinan pacar kita itu bukan PH yg disediain Tuhan buat kita (kayak makanan aja disedian, hehehehe rabbit Laughing ) nah gimana nih??? lanjut??? apa gimana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aku_eFfRiN

avatar

Jumlah posting : 52
Age : 32
Lokasi : U3 no 66
Registration date : 07.06.07

PostSubyek: Re: Anak Tuhan pacaran, boleh putus gak??   Thu Jul 26, 2007 1:56 am

Kalo memang kita doa en disuru putus ma Tuhan mungkin bisa, Dre..tapi apa bener ya Tuhan yang suru??.. scratch scratch ...

Kalo kita udah punya pacar sebelum kita mengerti hal ini, yah terusin aja, kan sekarang kita dah ngerti nih..nah, mulai deh kita doa en membangun hubungan yang baik dengan pacar kita..

Aihh...membingungkan.. Shocked Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
montolivo_zoe



Jumlah posting : 34
Registration date : 27.07.07

PostSubyek: Re: Anak Tuhan pacaran, boleh putus gak??   Fri Jul 27, 2007 11:37 am

boleh seh, klo rencana Tuhan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BRa-M
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 142
Age : 31
Lokasi : BB 3
Registration date : 11.06.07

PostSubyek: Re: Anak Tuhan pacaran, boleh putus gak??   Wed Sep 24, 2008 4:33 pm

Quote :
Ko Ahie : Bagaimana pun pasangan kita sekarang, mo dia ga seiman , atau pasangan kita membuat kita ga bertumbuh dalam rohani, jgn sampe itu jadi patokan kita putus

nah kalo sampe kejadian begitu..eh malah kitanya yang ngikut ke doi bagimane??waduh jadi kacau dah..

Quote :
Andre : Klu kita pacarannya sebelum kenal Tuhan, blum tau klu harus doa dulu apa dll berarti kan bisa besar kemungkinan pacar kita itu bukan PH yg disediain Tuhan buat kita (kayak makanan aja disedian, hehehehe rabbit Laughing ) nah gimana nih??? lanjut??? apa gimana?

setuju sama ci effrin..terusin aja kalo emg ga ada trouble..mulai doa en membangun hubungan yang baik dengan doi..lagiyan kalo udah suka ya suka aja lah.. Twisted Evil bisa jadi yang dulunya hanya sekedar perasaan, sekarang jadi bener2 suka, dan tergila-gila Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Anak Tuhan pacaran, boleh putus gak??   

Kembali Ke Atas Go down
 
Anak Tuhan pacaran, boleh putus gak??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
The Arrow :: Bacaan yang membangun :: Love Sex Dating ( LSD )-
Navigasi: