The Arrow

Come and Enjoy this Forum ...
 
IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Apa seh pacaran itu ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ahee
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 135
Age : 36
Registration date : 07.06.07

PostSubyek: Apa seh pacaran itu ?   Tue Jun 19, 2007 9:41 am

Wah.....

Suatu hal yang kadang menakutkan kalo kita salah pilih , tapi bisa jadi yg membahagiakan , jika menemukan yg terbaik buat kita. sunny Very Happy sunny

Untuk itu kita butuh nanya ama Tuhan, dimana pasangan hidup kita yg telah Dia tentukan buat kita... I love you I love you I love you

Jangan putus asa yah buat yg belum, Tuhan pasti tentukan waktunya.. cheers

God Bless You all Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aku_eFfRiN

avatar

Jumlah posting : 52
Age : 32
Lokasi : U3 no 66
Registration date : 07.06.07

PostSubyek: Re: Apa seh pacaran itu ?   Tue Jun 19, 2007 10:51 am

Pacaran....apa tuh gak ngerti aku.. tongue tongue

Sebelum pacaran pasti ada tahapnya dulu dong ko ahi...pertama..suka..eh jatuh cinta deh... I love you I love you I love you
Nah apa bedanya suka dengan cinta ko??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ahee
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 135
Age : 36
Registration date : 07.06.07

PostSubyek: Re: Apa seh pacaran itu ?   Tue Jun 19, 2007 10:59 am

Nih ...ada artikel bagus buat pertanyaan Effrin

Dihadapan orang yang kau cintai,
musim dingin berubah menjadi musim semi yang indah

Dihadapan orang yang kau sukai,
musim dingin tetap saja musim dingin hanya
suasananya lebih indah sedikit

Dihadapan orang yang kau cintai,
jantungmu tiba tiba berdebar lebih cepat

Dihadapan orang yang kau sukai,
kau hanya merasa senang dan gembira saja

Apabila engkau melihat kepada mata orang yang
kau cintai, matamu berkaca-kaca

Apabila engkau melihat kepada mata orang yang
kau sukai, engkau hanya tersenyum saja

Dihadapan orang yang kau cintai,
kata kata yang keluar berasal dari perasaan yang terdalam

Dihadapan orang yang kau sukai,
kata kata hanya keluar dari pikiran saja

Jika orang yang kau cintai menangis,
engkaupun akan ikut menangis disisinya

Jika orang yang kau sukai menangis,
engkau hanya menghibur saja

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan
rasa suka dimulai dari telinga
Jadi jika kau mau berhenti menyukai seseorang,
cukup dengan menutup telinga.

Tapi apabila kau mencoba menutup matamu dari
orang yang kau cintai, cinta itu berubah menjadi
tetesan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam
jarak waktu yang cukup lama.

"Tetapi selain rasa suka dan rasa cinta... ada
perasaan yang lebih mendalam.
Yaitu rasa sayang.... rasa yang tidak hilang
secepat rasa cinta. Rasa yang tidak mudah berubah.

Perasaan yang dapat membuat mu berkorban untuk orang yang kamu sayangi.
Mau menderita demi kebahagiaan orang yang kamu sayangi.

Cinta ingin memiliki. Tetapi Sayang hanya ingin
melihat orang yang disayanginya bahagia..
walaupun harus kehilangan."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aku_eFfRiN

avatar

Jumlah posting : 52
Age : 32
Lokasi : U3 no 66
Registration date : 07.06.07

PostSubyek: Re: Apa seh pacaran itu ?   Tue Jun 19, 2007 11:19 am

Wow..so sweet.. I love you I love you

Cinta itu dasyat banget ya pengaruhnya...dari cinta muncul sayang..nah..sayang itu yang bikin kita berani berkorban untuk orang yang kita sayangi..

Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wong_ndeso



Jumlah posting : 37
Registration date : 18.06.07

PostSubyek: Re: Apa seh pacaran itu ?   Tue Jun 19, 2007 11:24 am

Yuaaa ampyunnn... romantis banget, pengalaman pribadi ya ko ? huehue
tapi bener lho, kalo kita liat ke mata orang yang kita cintai, mata kita kok jadi berkaca2 ya ?
itu lah cinta...

Ralat Deskripsi LSD : dari dulu anak muda juga udah suka LSD ko, ga cuma jaman sekarang aja, ganti tuh ... wakakakaka ( kayanya ada yang sentimen sama dokter ahee nih ^^v )

--------------------------------------
GbAll
nn
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BRa-M
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 142
Age : 31
Lokasi : BB 3
Registration date : 11.06.07

PostSubyek: Re: Apa seh pacaran itu ?   Tue Jun 19, 2007 8:11 pm

@ ci ef --> cc koq ga tau pacaran si??bukannya cc sang maestronya?? Laughing

@ wong_ndeso --> ati2 matane tar kecocok beling.. Razz

@ ko ahi --> gmn cara numbuhin rasa sayang??apakah rasa itu tumbuh karena kita lebih dulu cinta dan suka sama seseorg??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d_eli

avatar

Jumlah posting : 29
Age : 31
Lokasi : sandang d8
Registration date : 12.06.07

PostSubyek: Re: Apa seh pacaran itu ?   Tue Jun 19, 2007 8:53 pm

ko ahi dpt artikel nya dr mana??? bener2 bagus deh... bom

jd ada ga suka itu??? sayang ma cinta kan pasti...

Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aku_eFfRiN

avatar

Jumlah posting : 52
Age : 32
Lokasi : U3 no 66
Registration date : 07.06.07

PostSubyek: Re: Apa seh pacaran itu ?   Tue Jun 19, 2007 9:52 pm

Bram Arrow Cc bukan maestro kalii... Wink cc td becandain ko ahi...lagian kan cc mase cupu ni.. No No ..hihihihihi Razz

Eli Arrow suka itu pasti muncul duluan kl menurut cc li...dari mulai suka..baru deh jatuh cinta..setuju gak, Dok?? (Ko Ahi kan dokter cinta. red)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BRa-M
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 142
Age : 31
Lokasi : BB 3
Registration date : 11.06.07

PostSubyek: Re: Apa seh pacaran itu ?   Tue Jun 19, 2007 10:23 pm

ci ef..si eli lagi giat2nya nyari info tuh Laughing kmrn aja bilang lagi berdoa buat penggenapan Razz

si edwin juga tuh..kmrn juga bilang lagi berdoa tongue

maklum mereka lagi pengen cepet2 semester 7 bounce

doain juga tuh ci.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d_eli

avatar

Jumlah posting : 29
Age : 31
Lokasi : sandang d8
Registration date : 12.06.07

PostSubyek: Re: Apa seh pacaran itu ?   Tue Jun 19, 2007 11:35 pm

wah... jd ga enk neh.. tp gpp lah...Razz hehehe

byk yg doain kan makin mantap... tongue

bram Arrow bukannya kmrn km jg minta didoain jg ??? Question

Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aku_eFfRiN

avatar

Jumlah posting : 52
Age : 32
Lokasi : U3 no 66
Registration date : 07.06.07

PostSubyek: Re: Apa seh pacaran itu ?   Wed Jun 20, 2007 2:07 am

Wah..wah..banyak yang udah pengen dapet pasangan ya?? Wink

Emang kalian udah pada tau gmn caranya dapetin pasangan yang tepat?? cyclops cherry
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ahee
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 135
Age : 36
Registration date : 07.06.07

PostSubyek: Re: Apa seh pacaran itu ?   Wed Jun 20, 2007 8:33 am

Spt kata effrin, suka pasti lebih dulu, baru cinta dan sayang ...
Karena suka , makanya kita mulai pengen dekat ama dia, mikirin dia dll....

Cuman suka itu umum bgt, jadi ke semua orang juga bisa, karena cinta dan sayang , lebih khusus ..

Yg penting mencari PH, mesti hati2 , jgn karena kasihan dan emosi ...


rendeer rendeer rendeer
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BRa-M
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 142
Age : 31
Lokasi : BB 3
Registration date : 11.06.07

PostSubyek: Re: Apa seh pacaran itu ?   Wed Jun 20, 2007 1:38 pm

ow gitu ya ko??mau nanya lagi ni..misalnya ada cewe bergumul buat ph..n ternyata dijawab sama Tuhan..nah trus cewe itu yang ngomong duluan ke cowo..gmn?? Arrow soalnya takut ditembak cewe tongue kiding
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wong_ndeso



Jumlah posting : 37
Registration date : 18.06.07

PostSubyek: Re: Apa seh pacaran itu ?   Wed Jun 20, 2007 4:12 pm

gini lho bram, menurut kk sih boleh aja cewe nembak cowo, coz kalo emang udah dijawab doanya kenapa tidak.
kadang ada juga cowo yang nunggu cewe

(lho kok jadi aku sing jawab, mang aku kk mu pa ? hahaha )


------------------------------
GbAll
nn
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Do4JC



Jumlah posting : 42
Age : 30
Lokasi : BiNus
Registration date : 18.06.07

PostSubyek: Re: Apa seh pacaran itu ?   Thu Jun 21, 2007 9:13 am

Ngomong2 sekarang jam brapa yah??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aku_eFfRiN

avatar

Jumlah posting : 52
Age : 32
Lokasi : U3 no 66
Registration date : 07.06.07

PostSubyek: Re: Apa seh pacaran itu ?   Thu Jun 21, 2007 8:25 pm

Bram..kl itu cewe nembak atau menyatakan ke kamu duluan sih gpp...tapi bilang cewe itu suru doa biar Tuhan ngomong juga ke kamu... Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d_eli

avatar

Jumlah posting : 29
Age : 31
Lokasi : sandang d8
Registration date : 12.06.07

PostSubyek: Re: Apa seh pacaran itu ?   Thu Jun 21, 2007 8:39 pm

mau nanya ci... di dlm pacaran rasa cinta itu bs hilang ga?? itu knp ya kl hilang??
trus lebih besar mana sayang atau cinta??

Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BRa-M
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 142
Age : 31
Lokasi : BB 3
Registration date : 11.06.07

PostSubyek: Re: Apa seh pacaran itu ?   Thu Jun 21, 2007 9:14 pm

ow..gitu ya ci??ok..ok..i understand

@ eli -->
ahee wrote:
Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan
rasa suka dimulai dari telinga
Jadi jika kau mau berhenti menyukai seseorang,
cukup dengan menutup telinga.

Tapi apabila kau mencoba menutup matamu dari
orang yang kau cintai, cinta itu berubah menjadi
tetesan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam
jarak waktu yang cukup lama.

coba baca ceritanya ko ahi itu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aku_eFfRiN

avatar

Jumlah posting : 52
Age : 32
Lokasi : U3 no 66
Registration date : 07.06.07

PostSubyek: Re: Apa seh pacaran itu ?   Thu Jun 21, 2007 9:22 pm

[/color]

Kl menurut artikel ko Ahi...
1. Rasa cinta bisa hilang..hilangnya lebih cepat dari rasa sayang...mgkn hilang krn cinta kita ke seseorang itu lebih karena liat penampilanya aja, misalnya: si Dia keren banget tp begitu liat kebiasaan buruk si Dia kita jadi ilfeel. Atau cinta karena si Dia kaya...
2. Sayang itu lebih besar dari cinta Li... Wink. Rasa sayang tidak mudah berubah...Rasa sayang membuat kita mau berkorban untuk org yang kita sayangi.... Very Happy ..so sweett... albino
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d_eli

avatar

Jumlah posting : 29
Age : 31
Lokasi : sandang d8
Registration date : 12.06.07

PostSubyek: Re: Apa seh pacaran itu ?   Thu Jun 21, 2007 9:39 pm

ci ef Arrow ow.. thx ya ci...

Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andre06



Jumlah posting : 13
Age : 29
Lokasi : U7
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Apa seh pacaran itu ?   Sat Jun 30, 2007 11:43 pm

harus bisa ngebedain rasa cintanya yg hilang atau kita bosan jln ama dia krn kita ngerasa kayaknya hubungan kita gak berkembang menjadi lebih baik, gak ada kemajuan Atau krn banyak masalah sewaktu kita jln ma dia jadinya kita emosi atau jengkel gt ke dia, tapi ini cuma emosi sesaat... Pasti sewaktu bertengkar, akan timbul pertanyaan2 di dalam diri kita, dia cocok gak sih sm sy?? kok kayaknya dia gak pengertian sih ama sy??

Tapi itu semua wajar, krn 2 org manusia yg berbeda pola pikir, karakter, trus mau dijadiin 1.... Jadi itulah proses penyesuaiannya...

Sy dulu pacaran pertama jln hampir 2 taun, trus yg ke 2, 1 taun. Klu dari pengalaman sy sih, 6 bulan awal kita jln itu masih enak2nya, masih masa manis2nya (Gula kalleeee... hehehe) tapi 6 bulan ke 2 mulai tuh perang dunia, klu dlm sehari gak bertengkar rasanya ada yg kurang, masa ini yg harus diwaspadai emosi sesaat bisa jadi berkepanjangan... hehehe tapi klu bisa ngelewatin 1 setengah atau 2 tahun pertama setelah itu udah enak jlnnya, udah mulai ngerti satu sama lain..

Itu berdasar pengalaman sy ama bbrp teman yg pernah curhat ke sy sih...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apa seh pacaran itu ?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Apa seh pacaran itu ?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
The Arrow :: Bacaan yang membangun :: Love Sex Dating ( LSD )-
Navigasi: