The Arrow

Come and Enjoy this Forum ...
 
IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin
Share | 
 

 Puasa Ester

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
BRa-M
Moderator
Moderator


Jumlah posting: 142
Age: 28
Lokasi: BB 3
Registration date: 11.06.07

PostSubyek: Puasa Ester   Thu Sep 18, 2008 4:17 pm

dalam menyambut taon baru ibrani, yaitu tahun Samekh Teth 5769, diadain lah puasa bersama rayon 1A selama 3 hari, dari tanggal 15 sampe 17 September kemaren..duh puasa Ester pula..ngga makan en minum 3 hari 3 malam..

day 1..awalnya pengen nyoba ngga makan..sampe sekuat apa nih tubuh..oalah baru 1 hari dah keder duluan..sore2 kepala dah pusing2..sebenernya pas siang sempet pusing gara2 nahan ngantuk (udah kebiasaan minum kopi di kantor)..tapi sore pusing krn laper pale hari pertama makan sekali dah..ngikut jam buka puasa tetangga sebelah What a Face dah kenyang, langsung cool di tmp cha2..ada ank baru..sik asik tambah bnyk anak Tuhan ikut cool..yo ayo terus bekerja buat Tuhan!! en sama2 berbuah di dalam Tuhan..

day 2 dah rencana ikutan buka sama tetangga lagi..tp pas sebelum balik kantor badan bener2 lemes..dgn sisa2 tenaga akhirnya balik rumah dulu..then ikut doa puasa di pitagiri..pake acara ngantuk2, tp aku diingetin sm Tuhan untuk melepaskan berkat buat Indonesia, buat generasi muda khususnya..

day 3 bener2 kek jd stronger gitu..ndak ngantuk plus ndak laper..balik kerja dah mikir apa mau buka tar malem aja habis dopeng..tp baru stng jalan perut dah keroncongan Razz finally buka puasa jg dah..habis itu baru dopeng..malem itu Tuhan sampein firman lewat koBen dlm Yohanes 15:7 “Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.” yg merupakan ciri2 dari orang yang berbuah yaitu kesukaannya adalah Firman Tuhan..aku sangat percaya akan janji Tuhan itu..selain itu juga diingetin lagi tentang kasih mula2 kita sama Tuhan..

overall aku jadi semangat lagi dalam pelayanan..yang terutama pelayanan dalam arti memiliki hubungan intim sama Tuhan..ndak lupa juga berdoa untuk pribadi lepas pribadi,keluarga,kota,dan transformasi bangsa Indonesia..

ada satu statement bagus banget saat aku berpuasa kemaren.. "Manusia adalah mahluk dengan tingkat penyesuaian diri sangat canggih. Kita biasanya bisa kalau harus. Cuma kita suka diperlemah oleh pikiran sendiri. Belum-belum sudah berpikir gimana kalau nanti begini dan begitu. Banyak kuatirnya. Padahal setelah dijalani ternyata oke-oke saja"..thx buat pak ayub yahya lewat blognya yang sangat memberkati..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 

Puasa Ester

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
The Arrow ::  :: -