The Arrow

Come and Enjoy this Forum ...
 
IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Nikah Nikah ...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ahee
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 135
Age : 36
Registration date : 07.06.07

PostSubyek: Nikah Nikah ...   Tue Jun 19, 2007 10:49 am

Wah bulan 7 ini ternyata byk yg nikah loh ....
Termasuk orang2 gereja kita neh ..... rame deh yg udha mo berkeluarga ....

Nih gua ambil dari artikel detik ..

Jakarta - Hari Sabtu 7 Juli 2007 bakal menjadi hari yang luar biasa sibuk di seantero dunia, termasuk Jakarta. Juru foto, juru rias, event organizer, petugas Catatan Sipil, hingga pendeta dan penghulu, sibuk sejak pagi hari.

Kesibukan itu juga menular ke petugas gedung pertemuan, petugas parkir, katering, petugas keamanan, hingga rental mobil mewah.

Ya, kesibukan itu muncul karena di hari itu, puluhan ribu orang akan menikah dalam waktu yang bersamaan. 7/7/07 atau 7-7-7 atau 070707 dipilih para mempelai di seluruh dunia karena dianggap sebagai 'hari baik' untuk mengikat janji sehidup semati. 7/7/07 adalah hari perkawinan yang paling banyak dipilih pada abad ini.

Website jasa perkawinan terkemuka di AS, theknot.com, mencatat bahwa 38 ribu pengantin akan menikah pada 7/7/2007. Jumlah ini 3 kali lebih banyak dibandingkan perkawinan pada hari Sabtu sepanjang bulan Juli yang berkisar pada angka 12 ribu pernikahan.

7/7/2007 adalah tanggal perkawinan yang sangat populer, bahkan 31 Desember 1999 (akhir abad 20) -- salah satu tanggal yang ramai perkawinan -- berhasil dikalahkannya.

Selain dianggap hari baik, ada alasan lain mengapa banyak orang memilih tanggal itu menikah. Sejumlah wanita menyatakan bahwa pasangan mereka sulit mengingati hari-hari penting dalam hidup mereka, misalnya tanggal ulang tahun. "7/7/2007 mudah untuk diingat," kata wakil editor theknot.com, Kathleen Murray, seperti dilansir baltimoresun.com.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aku_eFfRiN

avatar

Jumlah posting : 52
Age : 32
Lokasi : U3 no 66
Registration date : 07.06.07

PostSubyek: Re: Nikah Nikah ...   Tue Jun 19, 2007 11:10 am

Ckckckck....Keren juga ya bisa begitu...berarti yang wisuda tgl 7-7-2007 nanti keren dong.. tongue cheers

Btw, ko ahi nti nikah tgl 20-08-2008 aja ko... Razz Wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d_eli

avatar

Jumlah posting : 29
Age : 31
Lokasi : sandang d8
Registration date : 12.06.07

PostSubyek: Re: Nikah Nikah ...   Tue Jun 19, 2007 7:59 pm

Klo ci Ef kapan?? Question Question Razz Razz

nanti aku bantu cari tanggal nya deh ci... Very Happy Very Happy
hehehhe

Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BRa-M
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 142
Age : 31
Lokasi : BB 3
Registration date : 11.06.07

PostSubyek: Re: Nikah Nikah ...   Tue Jun 19, 2007 8:34 pm

kan nunggu ci ef lulus dulu..
tunggu taon depan d kyknya..
ko ahi kayaknya udah planing taon depan tuh..tp tgl brp ya ko??

08-08-08 ??
tapi susah juga tuh..soalnya hari jumat..

20-08-2008 juga susah..hari rabu soalnya

kalo mau,
02-08-2008 nah itu baru hari sabtu Laughing

kok jadi ngobrolin ini??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aku_eFfRiN

avatar

Jumlah posting : 52
Age : 32
Lokasi : U3 no 66
Registration date : 07.06.07

PostSubyek: Re: Nikah Nikah ...   Tue Jun 19, 2007 10:05 pm

Hahaha...cc nti tgl 20-09-09 deh, gmn li cocok gak?? Laughing Laughing

Btw, kita tanya ko Ahi,persiapannya dah sampe mana ko?? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d_eli

avatar

Jumlah posting : 29
Age : 31
Lokasi : sandang d8
Registration date : 12.06.07

PostSubyek: Re: Nikah Nikah ...   Tue Jun 19, 2007 11:31 pm

cocok kok ci.. cheers cheers kan hari minggu itu... ditunggu ya ci.... tongue tongue

ko ahi dipikirin aja mulai skrng... apa kita2 bantuin cariin tgl nya... heheheeh.... santa santa

Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ahee
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 135
Age : 36
Registration date : 07.06.07

PostSubyek: Re: Nikah Nikah ...   Wed Jun 20, 2007 8:26 am

Huehuehuee....
Kalo mengenai tgl , biar lah Tuhan yang menentukan ( rohani bgt )
Ada deh ..yg penting ntar kalian liat aja ....

Kalo soal persiapan nya, yah beberapa udah diberesin seh ...
Yg kecil2 dulu ..... dana ga ada neh ..

Kalo kalian berbaik hati, kk dengan senang hati menerima

afro

sunny sunny sunny
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aku_eFfRiN

avatar

Jumlah posting : 52
Age : 32
Lokasi : U3 no 66
Registration date : 07.06.07

PostSubyek: Re: Nikah Nikah ...   Wed Jun 20, 2007 12:28 pm

Wah kl ko Ahi butuh dana kayanya minggu ketiga harus ada persembahan Diakonia neh...hahaha Razz Razz tongue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andre06



Jumlah posting : 13
Age : 29
Lokasi : U7
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Nikah Nikah ...   Fri Jun 29, 2007 11:55 pm

ko ahi ntar resepsinya 2 kali dong, di kampung halaman 1 ama di jkt sekali lg... wah, banyak tuh ongkosnya... hahaha.. Tapi buat rejekinya, tenang aja ko, ada Tuhan yang akan mencukupi segalanya... (Beriman bangeeeeettttt...... rabbit geek )

ci efrin kelamaan lah klu 2009, 2008 udah mantap lah, ko hern gimana nih tanggapannya?? hahahaha...

ko hern udah siap lah pasti.... hehehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BRa-M
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 142
Age : 31
Lokasi : BB 3
Registration date : 11.06.07

PostSubyek: Re: Nikah Nikah ...   Sat Jun 30, 2007 10:29 am

iya betul ndre..ko hern mah udah siap semuanya..tinggal nunggu ci effrin nya doank..jgn lama2 ya ci..apa perlu dibantu doa buat tanggal kawinnya?? What a Face
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Nikah Nikah ...   

Kembali Ke Atas Go down
 
Nikah Nikah ...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
The Arrow :: Kehidupan Sehari-hari :: Keluarga-
Navigasi: