The Arrow

Come and Enjoy this Forum ...
 
IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 drakula

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Wong_ndeso



Jumlah posting : 37
Registration date : 18.06.07

PostSubyek: drakula   Fri Jun 22, 2007 11:31 am

Ada 3 drakula, mereka bikin kompetisi siapa yang paling kejam dan sadis.
Drakula yang paling muda dapet kesempetan duluan. Tiba-tiba dia lari
secepat kilat, terus 2 menit udah balik lagi. Mukanya penuh lumuran
darah, seringainya sereem. Terus dia ngomong, "Lu pade liat desa di
seberang bukit itu ?" Yang dua ngangguk, "Iya, liat." "Desa itu...
habiissss !"
Yang lebih tua panas juga. Dia juga pergi sekelebat,
terus 1 menit udah balik, mukanya juga penuh dgn cucuran darah. "Lu
liat kota yang itu?", katanya sambil mukanya nunjukin kalo dia bangga
bener. "Iya, liat", yang dua ngangguk juga. Kota itu juga habiiissssss
!", kata yang paling tua sambil ketawa serem, "Hua ha ha hah !".

Drakula yang paling tua tambah panas, dia juga pengen show off. Akhirnya dia
juga lari sekelebat. Temennya yang dua terperanjat, soalnya belum sampe
setengah menit dianya udah balik, penuh dengan cucuran darah di mukanya
dan matanya. Temennya yang dua membatin, "Gila ni drakula,.... sangar
amat, ternyata dia yang paling jago". Sambil ngos-ngosan dia teriak,
"Lu pade liat nggak tiang listrik di pas belokan sana?" "Liat! Liat!",
kata yang laen. "Sial, gua kagak liat !!". kata si drakula.
-------------
GbAll
nn
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BRa-M
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 142
Age : 31
Lokasi : BB 3
Registration date : 11.06.07

PostSubyek: Re: drakula   Fri Jun 22, 2007 6:58 pm

maksude apa to?? ndak mudeng aku..koq isa tiang listrik??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Do4JC



Jumlah posting : 42
Age : 30
Lokasi : BiNus
Registration date : 18.06.07

PostSubyek: Re: drakula   Sat Jun 23, 2007 5:01 am

BRa-M wrote:
maksude apa to?? ndak mudeng aku..koq isa tiang listrik??
bram2 .........zzzzzzz .......... deen ketabrak tiang listrik.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BRa-M
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 142
Age : 31
Lokasi : BB 3
Registration date : 11.06.07

PostSubyek: Re: drakula   Sat Jun 23, 2007 1:19 pm

iyo..wes ngerti saiki..kan mau bengi wes dikandani ko ahi Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: drakula   

Kembali Ke Atas Go down
 
drakula
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
The Arrow :: Komentar :: Humor-
Navigasi: